SERBA-SERBI


Foto-foto COOL Gabungan & Doa Malam 13 November 2009


Tanjung Duren - 13 November 2009. COOL Gabungan GBI Tanjung Duren diselenggarakan bersamaan dengan Menara Doa Jakarta pada pukul 19.30 - 22.00 WIB. Walaupun Jakarta sempat disirami hujan lebat dan terdapat genangan di sana-sani di daerah Tanjung Duren, namun tidak mengurangi antusias para jemaat COOL GBI Tanjung Duren untuk berkumpul bersama dan berdoa. Worship Leader malam ini adalah Syana. Ia didampingi oleh tim musik dan singer lokal Tanjung Duren.

Tampak juga Ibu Yani, Koordinator Doa GBI Tanjung Duren dan Bapak Gustav Galenius, Koordinator COOL dan juga Wakil Gembala GBI Tanjung Duren hadir dan mengambil posisi di sebelah kanan depan ruang Ibadah utama di lantai 3. Suasana doa, pujian dan penyembahan cukup meriah dan diikuti sekitar 80-an jemaat COOL.

 








Dalam kesempatan ini juga, Pak Gustav membagikan Firman Tuhan yang diringkas sebagai berikut:

Lukas 15:1-7  maksud dari firman Tuhan bahwa karena pertobatan dari 1 orang, maka segenap surga bersukacita. Seperti ketika kita kehilangan suatu benda yang kita sayangi, dan ketika kita menemukan, maka kita akan sangat bersukacita. 
Sebagai orangtua, kita juga kadang akan berusahan menolong anak yang agak lemah dan kurang, karena kita tahu bahwa anak yang sudah mampu bisa berusaha sendiri. 

Kalau kita ditanya, apakah kita sudah siap kalau kita diangkat oleh Tuhan sekarang? Banyak yang akan menjawab tidak. Bagaimana cara agar kita menjadi pribadi yang bisa siap ketika Tuhan Yesus datang untuk kedua kali? Kita harus menjadi pribadi yang sehat. Bagaimana cara agar kita menjadi pribadi yang sehat? Kita harus ikut dalam suatu komunitas karena dalam komunitas kita akan dibentuk dan didewasakan dalam Tuhan. kita harus berusaha agar kita menjadi pribadi yang layak di hadapan Tuhan sehingga ketika Tuhan datang kedua kali kita sudah siap matius 7:21-23. 

Kita harus berusaha terus mengubah cara pandang kita. Kadang kita berusaha hidup kudus, tapi kadang keinginan daging yang kita lakukan tapi teruslah hidup kudus di hadapan Tuhan Galatia 5:16-17.

Kita harus mempunyai target yaitu menjadi seperti Tuhan Yesus Kristus. Matius 7:13-14 pintu yang besar itu sangat menyenangkan, bahkan kita sendiri pun juga lebih memilih untuk keluar melalui pintu yang besar. Tapi ketahuilah dalam hidup ini, ketika kita dalam masalah kita harus berusaha untuk keluar dari masalah kita melalui pintu yang kecil.  I Korintus 9:19 tidak ada pengorbanan atau penderitaan yang terlalu besar untuk membawa 1 jiwa kepada Tuhan Yesus. 










(EW/ST) 



Ikuti GBITanjungDuren.com di Twitter



Yang lain di Serba-Serbi: